Pengertian Game RIP, FULL RIP, REPACK, DAN RELOADED

Pengertian game RIP, FULL RIP, REPACK, DAN RELOADED originally posted by Nickdhee Lo-gienRIP = game Di Compres secara penuh,dengan pengurangan fitur2 , audio dan video dan menghasilkan size yang jauh lebih kecil dari pada ver repack.



RIP: game Di Compres secara penuh,dengan pengurangan fitur2 , audio dan video dan menghasilkan size yang jauh lebih kecil daripada ver repack. biasanya di game yang udah di RIP akan ada pengurangan dari segi texture. ( ex : NFS Most WAnted akan hilang beberapa Strip buat Vynilnya ) dan beberapa ga...me RIP biasanya tidak memiliki cut scene pada saat awal masuk game , ataupun saat play. :-)



FULL RIP: mirip2 dengan RIP cuman biasax tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fitur2nya secara penuh.

REPACK: game yang di kompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original,tp video ( cut scene ) di perkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalanx game.selama ini game versi REPACK masih menjadi Favorit saya,karena masih belum pernah menemui kendala penginstallan pada game repack. repack yang sudah Tested adalah BLACK BOX , RG. CATALYS , dan KaOS yang menurut saya masih belum begitu sempurna.



RELOADED: biasanya versi RELOADED sizenya tidak jauh beda dengan size game orinya,karena ver RELOADED adalah versi ori yang di crack,jadi qualitas dari game tsb masih bisa di dapat secara penuh.ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tune Up Modem Smartfren EC1261-2

ARTI MIMPI